Menu Tutup

Seminar ESQ Ary Ginanjar Dalam Rangka Kegiatan Bimbingan Psikososial Bagi Lanjut Usia

ESQ merupakan singkatan dari Emotional Spiritual Quotient (ESQ). kegiatan ini bertujuan untuk melatih intelektual, emosional dan spiritual yang terintegrasi agar peserta seminar memiliki kepribadian yang berkarakter dengan mengutamakan nilai-nilai kejujuran, disiplin, kerjasama dan toleransi dalam lingkungan sosial.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Muhammad Somod, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi seminar oleh Bapak Saprianto, S.T dan Tim. Kegiatan ini dihadiri oleh Lanjut Usia, Pramulansia, Perawat dan ASN yang bekerja di lingkungan UPT. PSTW Khusnul Khotimah.

Bapak Hermon Zuhedi, SE selaku kepala Unit Pelayanan menyampaikan sambutan hangat dan ucapan terimakasih atas kedatangan tim serta penyampaian materi yang sangat bermanfaat. Disela-sela sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif baik bagi diri sendiri maupun bagi lingkungan sosial di UPT. PSTW Khusnul Khotimah. Pada akhir kegiatan, sebagai wujud apresiasi tersebut Bapak Hermon menyerahkan bingkisan cenderamata pada Tim ESQ Ary Ginanjar. Semoga kelak kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan.